Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Java Bean Coffee & Resto Di Jakarta
Bibliografi
Author:
GUMAY, MUHAMMAD HAFIZ
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Topik:
Kualitas Jasa
;
Citra Merek
;
Persepsi Harga
;
Dan Loyalitas Pelanggan.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Muhammad Hafiz Gumay's Undergraduate Theses.pdf
(3.05MB;
32 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8278
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini persaingan usaha semakin ketat, banyak aspek yang harus diperhatikan perusahaan dalam menjalankan usahanya agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggan. Dari sektor jasa yang menjadi pertimbangan konsumen adalah terletak dari kualitas jasanya, karena saat jasa dikonsumsi maka dapat dilihat seberapa berkualitasnya jasa yang diterima sesuai atau tidak dengan apa yang diharapkan konsumen. Dan tentunya setiap perusahaan memiliki citra merek yang tertanam dalam benak masyarakat umum dalam memilih produk dan penentuan harga yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap persepsi konsumen pada suatu produk yang akan dibelinya. Dengan begitu persepsi harga memiliki pengaruh mengenai kualitas dari produk tersebut. Kegiatan berkumpul dan menghabiskan waktu disebuah cafe menjadi gaya hidup tersendiri, hal ini dapat terlihat dari munculnya banyak cafe yang memiliki banyak keunggulan dan keragaman yang unik, salah satunya Java Bean Coffee & Resto di Jakarta. Data yang diperoleh diperoleh dengan survei lapangan dengan menyebarkan 200 kuesioner kepada pelanggan. Teknik sampel yang digunakan multistage random sampling. Data diolah menggunakan SPSS 21. Hasilnya adalah variabel kualitas jasa, citra merek dan persepsi harga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan Java Bean Coffee & Resto di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.265625 second(s)