Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Pemasaran Ekspor Produk Udang PT. Wahana Lestari Investama dalam Memasuki Pasar Internasional
Bibliografi
Author: FILOPUS, IRFIN BONG ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Analisis Strategi Pemasaran Ekspor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irfin Bong Filopus's Undergraduate Theses.pdf (3.38MB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1883
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak persaingan bisnis yang semakin ketat dalan ekspor dunia terutama dalam budidaya udang. Terutama untuk negara – negara maju karena seafood menjadi salah satu makanan favorit untuk beberapa negara maju seperti China, Jepang, Amerika dll. Hal ini menjadi alasan awal PT. Wahana Lestari Investama mengambil langkah untuk memasuki pasar internasional karena peminat udang banyak di seluruh dunia dan adanya perdagangan bebas yang memicu ekspor udang semakin meluas didunia. Oleh sebab itu banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika memasuki pasar internasional antara lain : bauran pemasaran yang digunakan, melihat lingkungan makro, lingkungan industri dan lingkungan dalam perusahaan. Sehingga dengan penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui juga kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang di hadapi oleh PT. WLI.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)