Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Experiences Terhadap Revisit Intention Dengan Learning In Museum Dan Visitor Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Di Museum Wayang Jakarta
Bibliografi
Author: DEWI, INTAN AUDREY INDIRA ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Intan Audrey Indira Dewi's Undergraduate Theses.pdf (2.09MB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8255
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi pemasaran melalui pendekatan konsumen menunjukkan bahwa manajemen pengalaman pelanggan sebagai alat pembeda untuk memberikan keunggulan kompetitif dalam lingkungan yang semakin kompetitif. Keunggulan kompetitif diperlukan bagi museum supaya dapat bersaing dengan tempat rekreasi dan lembaga pendidikan seperti museum lainnya, teater, bioskop serta taman hiburan. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh pengalaman pelanggan (customer periences) terhadap revisit intention dengan learning in museum dan visitor satisfaction sebagai mediasi dari perspektif pengunjung museum. Penelitian ini dilaksanakan di Museum Wayang Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian, pengalaman pelanggan (customer experiences) menggunakan experiential marketing dengan 5 dimensinya yaitu sense, feel, think, act dan relate sebagai strategi pemasarannya menunjukan adanya pengaruh terhadap revisit intention melalui learning in museum dan visitor satisfaction sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)