Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:51 WIB
Detail
BukuKegiatan Bisnis T-Shirt Verm
Bibliografi
Author: Wieriawan, Erik ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Bisnis Keluarga; T-Shirt Verm
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erik Wieriawan’s Undergraduate Theses.pdf (1.45MB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8254
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
VERM mempunyai visi yaitu menjadi penjual t-shirt berkualitas dengan desain yang unik dan kreatif sesuai dengan tren masa kini di Jakarta. Lalu misi dari VERM adalah memberikan pelayanan yang terbaik, selalu menyediakan produk dengan bahan yang berkualitas, menyediakan produk t-shirt dengan desain yang sesuai dengan tren masa kini, dan yang terakhir menjaga hubungan baik dengan konsumen. Industri fesyen adalah subsektor terbesar kedua setelah industri kuliner di sektor industri kreatif dengan kontribusi mencapai Rp 181 triliun, atau 7% terhadap total nilai 15 subsektor industri kreatif yang sebesar Rp 642 triliun sehingga besar peluang untuk dapat sukses bisnis di industri ini. VERM menggunakan strategi Cost Leadership agar dapat menarik minat konsumen untuk membeli produk t-shirt yang dijual. VERM menjual t-shirt kepada anak muda yang masih mementingkan gaya apabila sedang ingin berkumpul atau sekedar jalan-jalan bersama teman. Pada tahun pertama VERM mendapatkan Net Profit sebesar Rp2.565.000,00 dan selama lima tahun mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Lalu pada tahun kelima mendapatkan Net Profit sebesar Rp8.046.896,00, dan rata – rata pendapatan selama lima tahun sebesar Rp5.127.019,00.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)