Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:06 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Experience Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Hot Star Large Fried Chicken di Jakarta
Bibliografi
Author: GANI, ANGELYNE AYMELIA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Customer Experience Quality; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Angelyne Aymelia Gani's 1 Undergraduate Theses.pdf (1.46MB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8249
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perdagangan pada masa ini terus mengalami perkembangan. Hal ini dirasakan juga oleh industri makanan dan minuman. Persaingan semakin hari semakin ketat. Konsumen semakin selektif dalam memilih produk mana yang akan dikonsumsi. Salah satu faktor yang mempengaruhi pemilihan konsumen terhadap produk yang akan dikonsumsi adalah pengalaman yang mereka dapatkan saat membeli suatu produk. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience quality terhadap repurchase intention konsumen Hot Star Large Fried Chicken di Jakarta. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 185 konsumen yang pernah membeli Hot Star Large Fried Chicken dengan menggunakan teknik random sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data tersebut dan diperoleh hasil yang dapat disimpulkan bahwa customer experience quality memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap repurchase intention konsumen Hot Star Large Fried Chicken di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)