Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:03 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Minuman Kesehatan AV’s BLUP
Bibliografi
Author: JANUAS, VINCENSIUS ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Perencanaan Bisnis; Minuman Kesehatan AV’s BLUP
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vincensius Januas's Undergraduate Theses.pdf (2.73MB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8245
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Visi: • Menjadikan Seluruh Masyarakat Indonesia Hidup Sehat Melalui Minuman Kesehatan AV’s Blup. Misi: • Menghadirkan minuman kesehatan dengan memproduksi produk AV’s Blup. • Mendistribusikan minuman AV’s Blup hingga ke pasar – pasar yang mudah dijangkau pelanggan. • Turut serta dalam kampanye pola hidup sehat. Tujuan: • Meningkatkan penjualan untuk memperoleh laba yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Peluang: • Pertumbuhan minuman ringan siap saji dalam kemasan pada tahun 2015 sebesar 808,2 juta liter. • Konsumsi minuman berenergi oleh masyarakat Indonesia sebesar 7%. • Pertumbuhan produksi, ekspor – impor, dan suplai dalam industry minuman kemasan pada tahun 2008 – 2013 sebesar 15 - 20%.
Strategi Pasar: • Menyediakan produk AV’s Blup menggunakan bahan dasar utama lidah buaya. • Target pasar utama AV’s Blup adalah semua kalangan pelanggan mulai dari remaja hingga orang dewasa usia 35 tahun. 2 • Produk AV’s Blup akan di pasarkan dengan cara menitipkan di toko buah swalayan dan penjualan langsung melalui pembukaan stand di pusat – pusat pembelanjaan. Strategi Bisnis: • Produk AV’s Blup tidak memiliki variasi rasa lain selain rasa original. • Memproduksi produk di rumah produksi di Kelapa Gading dan akan mendirikan pabrik pertama di tahun ketiga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)