Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:36 WIB
Detail
BukuRencana Pengembangan Bisnis Toko Hosana Bags
Bibliografi
Author: YOSHAFAT, KEVIN ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Keluarga; Pengembangan Bisnis; Toko Hosana Bags
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Yoshafat's Undergraduate Theses.pdf (2.88MB; 100 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8244
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Toko Hosana Bags bergerak di bidang fashion, yang melakukan kegiatan produksi dan penjualan berbagai macam tas. Perusahaan inipun mengikuti tren fashion tas dengan menyediakan desain tas terbaru. Toko Hosana Bags memperkirakan peningkatan penjualan setiap tahunnya berkisar antara 15% yang akan memberikan keuntungan setiap tahunnya, untuk itu Toko Hosana Bags akan selalu mengembangkan bisnis usahanya dalam divisi pemasaran, sumber daya manusia, operasional dan keuangan. Pada tahun pertama Toko Hosana Bags diproyeksikan dapat melakukan penjualan sebesar Rp8.903.668.100,- sebagai arus kas masuk yang diterima perusahaan pada tahun pertama dan mempunyai arus kas keluar sebesar Rp Rp7.368.539.500,- Kemudian selama lima tahun berjalan didapatkan bahwa perusahaan menghasilkan earning after tax sebesar Rp2.606.862.920,- dan ending cash balance sebesar Rp 6.489.288.653,- dengan asumsi berdasarkan BI rate sebesar 8.36% dan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,80%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)