Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, terlebih untuk tampil menarik dengan menggunakan berbagai varian pencuci muka (Face Wash). Berbagai variasi merek, kemasan, harga serta kualitas produk semakin bermunculan. Beragam merek dan variasi tersebut membuat konsumen dihadapkan pada kondisi dimana mereka harus mengambil keputusan dalam memilih produk yang akan dibeli. Begitu banyak macam merek pencuci muka yang beredar di pasar. Gamier merupakan salah satu merek perawatan wajah yang sudah cukup lama dan dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand associations, perceived quality terhadap purchase decisions. Kuesioner disebarkan kepada 156 responden di Plaza Slipi Jaya dengan menggunakan convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis melakukan uji validitas dan uji reliabilitas serta menggunakan uji regresi berganda. Hasil menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan atau parsial brand awareness, brand associations, perceived quality terhadap purchase decision produk Gamier di Plaza Slipi Jaya. |