Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness Brand Association Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produkpembersih Wajah Garnier
Bibliografi
Author: REBONG, MARIA AURELIA PENNY ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand; Produk; Brand Awareness; Brand Associations; Perceived Quality; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Aurelia Penny Rebong’S Undergraduate Theses.pdf (2.39MB; 70 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8243
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, terlebih untuk tampil menarik dengan menggunakan berbagai varian pencuci muka (Face Wash). Berbagai variasi merek, kemasan, harga serta kualitas produk semakin bermunculan. Beragam merek dan variasi tersebut membuat konsumen dihadapkan pada kondisi dimana mereka harus mengambil keputusan dalam memilih produk yang akan dibeli. Begitu banyak macam merek pencuci muka yang beredar di pasar. Gamier merupakan salah satu merek perawatan wajah yang sudah cukup lama dan dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand associations, perceived quality terhadap purchase decisions. Kuesioner disebarkan kepada 156 responden di Plaza Slipi Jaya dengan menggunakan convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis melakukan uji validitas dan uji reliabilitas serta menggunakan uji regresi berganda. Hasil menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan atau parsial brand awareness, brand associations, perceived quality terhadap purchase decision produk Gamier di Plaza Slipi Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)