Perumahan River Valley merupakan salah satu perumahan yang dibangun oleh perusahaan PT Anugerah Karya Bangun Sejahtera. Pada saat ini penjualan unit perumahan River Valley sedang menghadapi kemacetan yang terlihat dari 165 unit yang dibangun hanya 56 unit rumah yang laku dalam jangka waktu 1,5 tahun, namun melihat pinjaman yang diberikan bank selama 2 tahun harus lunas maka perusahaan tersebut sedang menghadapi masalah. Dari penelitian yang telah dilakukan, permasalahan yang muncul adalah kurangnya pengetahuan konsumen mengenai keunggulan Perumahan River Valley. Untuk mengatasi masalah tersebut penulis melakukan penelitian dengan topik: Analisis Pengaruh Price Perception, Place Condition, dan Advertising terhadap Purchase Intention. Responden yang diteliti sebanyak 140 responden. Kuesioner disebarkan dengan menggunakan Purpose Sampling di Perumahan River Valley Bogor. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara simultan terdapat pengaruh Price Perception, Place Condition, dan Advertising terhadap Purchase Intention dan secara parsial variabel Price Perception, Place Condition, dan Advertising juga memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention. |