Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Price Perception Place Condition Advertising Terhadap Purchase Intention Perumahan River Valley Bogor
Bibliografi
Author: JULIANTO, RIDWAN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Price Perception; Place Condition; Advertising; Purchase Intention; Perumahan; Perumahan River Valley Bogor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ridwan Julianto's Undergraduate Theses.pdf (695.12KB; 54 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8237
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perumahan River Valley merupakan salah satu perumahan yang dibangun oleh perusahaan PT Anugerah Karya Bangun Sejahtera. Pada saat ini penjualan unit perumahan River Valley sedang menghadapi kemacetan yang terlihat dari 165 unit yang dibangun hanya 56 unit rumah yang laku dalam jangka waktu 1,5 tahun, namun melihat pinjaman yang diberikan bank selama 2 tahun harus lunas maka perusahaan tersebut sedang menghadapi masalah. Dari penelitian yang telah dilakukan, permasalahan yang muncul adalah kurangnya pengetahuan konsumen mengenai keunggulan Perumahan River Valley. Untuk mengatasi masalah tersebut penulis melakukan penelitian dengan topik: Analisis Pengaruh Price Perception, Place Condition, dan Advertising terhadap Purchase Intention. Responden yang diteliti sebanyak 140 responden. Kuesioner disebarkan dengan menggunakan Purpose Sampling di Perumahan River Valley Bogor. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara simultan terdapat pengaruh Price Perception, Place Condition, dan Advertising terhadap Purchase Intention dan secara parsial variabel Price Perception, Place Condition, dan Advertising juga memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)