Penelitian ini memiliki judul persepsi asosiasi merek dari School of Communication UNTKA Atma Jaya. Bertujuan untuk mengetahui persepsi asosiasi merek yang terbentuk dari School of Communication UNIKA Atma Jaya. Penelitian tentang persepsi asosiasi merek School of Communication UNIKA Atma Jaya menggunakan metodologi penelitian kombinasi antara metode kualitatif dan metode kuantitatif dengan paradigma pendekatan kualitatif. Sedangkan metode penelitian yang dipilih adalah wawancara dan survei. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan melakukan wawancara dan penycbaran kuesioner. Informan dari penelitian ini adalah kepala prodi komunikasi UNIKA Atma Jaya. Sedangkan responden pada penelitian ini terdapat 81 responden, dimana mereka merupakan siswa SMA yang pernah mendengar atau mengetahui tentang School of Communication UNIKA Atma Jaya. Hasil penelitian mcnunjukkan bahwa asosiasi yang paling dominan dari School of Communication UNIKA Atma Jaya terletak pada atribut tak berwujud, yaitu berupa: I.Prodi komunikasi mampu menarik perhatian; 2 Dosen yang mengajar berkualitas; 3 Dosen komunikasi ramah; 4 Sistem pembelajaran dapat dilakukan secara online, 5 Pcndaftaran perkuliahan dapat dilakukan secara online. |