Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Public Relations Perception Terhadap Customer Loyalty Pelanggan Telkomsel Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi
Bibliografi
Author: HAFIZAFITRA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Public Relations Perception; Brand Image; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hafizafitra's Undergraduate Theses.pdf (496.7KB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8227
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Public Relations Perception terhadap Customer Loyalty pelanggan Telkomsel dengan Brand Image sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada sebuah perusahaan operator seluler yaitu Telkomsel, peneliti membatasi untuk sample yang diteliti hanya sebatas di GraPARI Wisma Mulia Jakarta Selatan. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah systematic random sampling dengan cara pengundian. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 190 orang. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics versi 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Public Relations Perception terhadap Customer Loyalty pelanggan Telkomsel. Selain itu, terdapat pengaruh Brand Image sebagai variabel moderasi terhadap hubungan Public Relations Perception dan Customer Loyalty pelanggan Telkomsel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)