Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Faktor Motivasi Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Turnover Intention Di Kompas Gramedia
Bibliografi
Author: OKTARINA, FRANSISKA BETTI ; Bararuallo, Frans (Advisor)
Topik: Motivasi; Intrinsik; Ekstrinsik; Turnover Intention; Kompas Gramedia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiska Betti Oktarina's Undergraduate Theses.pdf (512.97KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8221
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan pengaruh faktor motivasi intrinsik dan ekstrinsik terhadap turnover intention di divisi advertising Kompas Gramedia. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik sensus sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah 80 karyawan di divisi advertising Kompas Gramedia. Data yang dikumpulkan, ditabulasi, dan kemudian diolah dengan metode statistik yaitu Statistical Packages for Social Science (SPSS) versi 20.00 for windows dan selanjutnya dilakukan analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa karyawan di divisi advertising Kompas Gramedia memiliki tingkat turnover intention yang tinggi. Secara simultan variabel faktor motivasi intrinsik dan variabel faktor motivasi ekstrinsik memiliki pengaruh positif (52,4%) terhadap kinerja karyawan di divisi advertising Kompas Gramedia. Kedua variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap turnover intention di divisi advertising Kompas Gramedia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)