Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Dan Perceived Product Quality Terhadap Purchase Decision Pada Sepatu New Balance
Bibliografi
Author: DHARMAWAN, JEREMIA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Brand Image; Perceived Product Quality; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jeremia Dharmawan's Undergraduate Theses.pdf (570.67KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8217
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini Sneakers sangat popular di kalangan masyarakat di Indonesia. Sneakers sudah menjadi trend di kalangan masyarakat sehingga banyak orang yang membeli Sneakers. New Balance merupakan salah satu merek Sneakers terkenal yang berasal dari Amerika. Saat ini di Indonesia sepatu New Balance sangat digemari dan mampu bersaing dengan merek-merek besar lainnya. Dalam menghadapi persaingan yang tinggi brand image dan perceived product quality sangatlah penting bagi perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image dan perceived product quality terhadap purchase decision. Dalam mengumpulkan data, penulis mendapatkan 118 responden dari Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta pada kelas Pengantar Akuntansi 1 dengan menggunakan cluster sampling. Kelas yang terpilih terdiri dari 6 dari 10 kelas Prodi Akuntansi, 4 dari 6 kelas Prodi Manajemen, dan 1 kelas dari Prodi Ekonomi Pembangunan. Untuk analisis data digunakan uji analisis linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa brand image dan perceived product quality berpengaruh signifikan terhadap purchase decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)