Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pengunjung Mal Kelapa Gading Dengan Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author:
HARTONO, KEVIN BENITTO
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Experiential Marketing
;
Service Quality
;
Kepuasan Konsumen
;
Kepercayaan
;
Loyalitas
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kevin Benitto Hartono’ Undergraduate Theses.pdf
(1.72MB;
94 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8209
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Jakarta mempunyai jumlah pusat perbelanjaan (mal) yang sangat banyak. Salah satu mal yang sudah lama berdiri di Jakarta dan masih dapat mempertahankan eksistensinya adalah Mal Kelapa Gading (MKG). Oleh karena itu, dilakukanlah penelitian ini untuk menguji pengaruh dari experiential marketing (EM) dan service quality (servqual) terhadap loyalitas pengunjung MKG yang dimediasi oleh kepuasan konsumen dan kepercayaan. Pengambilan data empiris dilakukan dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 233 buah kepada warga perumahan Sunter STS terpilih yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Model penelitian ini memenuhi 11 indikator pengujian goodness of fit (GOF), sehingga model ini dapat dikatakan konsisten dengan data empiris yang ada. Dari 6 hipotesis, terdapat 4 hipotesis yang diterima. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dari experiential marketing dan servqual terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen ternyata menjadi variabel mediasi yang memperkuat pengaruh antara experiential marketing dan servqual terhadap loyalitas. Di sisi lain, experiential mari
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)