Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:19 WIB
Detail
BukuPengaruh Internet Marketing Terhadap Brand Awareness Dan Word Of Mouth Untuk Memunculkan Intention To Buy Produk Smarthphone Samsung
Bibliografi
Author: PUTRA, ARDA ANUGRAH ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Internet Marketing; Brand Awareness; Word of Mouth; dan Intention to Buy; Smarthphone Samsung
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arda Anugrah Putra's Undergraduate Theses.pdf (2.61MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8206
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Teknologi Informasi yang semakin maju memberikan peluang untuk perusahaan memasarkan produknya. Perusahaan dituntut untuk kreatif dan melakukan inovasi agar dapat memasarkan produknya dengan baik, sehingga minat beli dari pelanggan dapat muncul. Untuk memunculkan minat beli tersebut, perusahaan dapat menciptakan Brand Awareness dan Word of Mouth produknya. Internet Marketing sebagai sarana yang diciptakan oleh teknologi infbrmasi dapat membantu perusahaan untuk membentuk Brand Awareness dan Word of Mouth. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iniemet Marketing ierhadap Brand Awareness dan Word of Mouth untuk memunculkan Intention to Buy produk Smarthphone Samsung. Data diperoleh dengan melakukan survei lapangan dengan menyebarkan 120 kuisoner kepada responden yang merupakan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang telah meiihat iklan produk Smartphone Samsung di internet PengambiJan sampe! menggunakan teknik Purposive Sampling. Kemudian data di analisis dengan menggunakan program SPSS Statistics 17.0, sedangkan untuk uji analisis peneliti menggunakan uji reliabilitas, uji vaiiditas, Overall Mean Score, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, dan Path Analysis. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa internet Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, Word of Mouth dan Intention to Buy. Brand Awareness berpengaruh terhadap Intention to Buy, dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Intention to Buy, dimana Brand awareness dan Worth of Mouth merupakan variabel Intervening antara hubungan Internet Marketing dan Intention to Buy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)