Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Moderasi Involvement Terhadap Hubungan Variabel Word Of Mouth Dan Variabel Purchase Decision Konsumen Mangrove Printing
Bibliografi
Author: Andrew ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Word Of Mouth; Involvement; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011011268-Andrew.pdf (535.77KB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8203
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap purchase decision konsumen Mangrove Printing dengan involvement sebagai variabel moderasi. Penelitian dilakukan pada sebuah perusahaan percetakan yaitu Mangrove Printing, dengan membatasi untuk cabang yang diteliti hanya cabang yang berada di Jakarta. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel peneiitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan cara pengundian. Jumiah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 orang pelanggan. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program software IBM SPSS Statistics 21 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth sebagai variabel independent berpengaruh signifikan terhadap purchase decision. Di samping itu, word of mouth dan involvement berpengaruh terhadap purchase decision, dan dalam hipotesis ketiga, involvement mampu memoderasi pengaruh word of mouth terhadap purchase decision konsumen Mangrove Priniting.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)