Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:53 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada Hotel Maxone
Bibliografi
Author: SYNTHEA ; Sulaimin, Vonny (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; Customer Service; Efektivitas; Efisiensi; Hotel Maxone; Sistem Pengendalian Internal (Internal Control)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Synthea's Undergraduate Theses.pdf (450.26KB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-6675
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fungsi customer service dalam industri perhotelan sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan tamu. Oleh karena itu, audit manajemen atas fungsi customer service perlu dilakukan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan fungsi tersebut. Hotel Maxone merupakan perusahaan perhotelan yang dijadikan objek penelitian dalam penulisan skripsi ini. Audit manajemen yang dilakukan meliputi observasi, wawancara dengan manajemen dan pengumpulan informasi melalui penyebaran kuesioner kepada tamu dan guest survey Hotel Maxone. Hasil audit manajemen atas fungsi customer service yang telah dilakukan menunjukkan bahwa fungsi customer service Hotel Maxone cukup efektif dan efisien namun masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu, penulis memberikan saran perbaikan demi kemajuan fungsi customer service pada Hotel Maxone.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)