Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Trust Pada Lazada Online Shop (Studi Kasus Di Foodcourt Plaza Semanggi, Jakarta)
Bibliografi
Author:
GINTING, NICOLAS BERNARDI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Marketing Communication
;
Direct Marketing
;
Word Of Mouth
;
Electronic Word Of Mouth (E-WOM)
;
Electronic Marketing
;
Trust
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nicolas Bernardi Ginting's Undergraduate Theses.pdf
(1.75MB;
86 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8201
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi terus melesat seiring perkembangan zaman. Hal ini membuka peluang bagi para pebisnis serta menjadi hal yang menjanjikan dalam memasarkan produk-produk berteknologi tinggi. Terutama perkembangan teknologi komunikasi yang telah melalui perubahan yang cukup signifikan dari tiap generasi. Strategi pemasaran dan periklanan banyak digunakan untuk memberikan keuntungan kepada perusahaan. Salah satunya melalui electronic word of mouth yang dapat menciptkan loyalitas konsumen dengan meningkatkan citra merek. Oleh sebab itu, penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention yang dimoderasi oleh trust pada Lazada Indonesia online shop. Penelitian ini dilakukan di food court Plaza Semanggi dengan menyebarkan 150 kuesioner kepada pengunjung food court Plaza Semanggi pada tanggal10, 11, dan 13 Juli 2015. Penyebaran kuesioner ini dilakukan mulai pkl 11.00 WIB sampai dengan pkl 21.00 WIB, dengan menggunakan convenience Data dianalisis menggunakan model regresi moderasi dan uji residual dengan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara electronic word of mouth terhadap purchase intention yang dimoderasi oleh trust pada Lazada Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)