Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: SANJAYA, MICHAEL PRATAMA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Harga; Kualitas Produk; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011011078-Michael P.pdf (880.7KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8196
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaruh harga dan kualitas produk pada suatu produk telepon genggam khususnya smartphone sudah menyebabkan persaingan bisnis yang sangat besar. Telepon genggam di Indonesia khususnya smartphone semakin berkembang pesat. Iphone produk dari perusahaan Apple yang didirikan oleh Steven Woznak dan Steve Jobs merupakan salah satu produk yang paling dicari dan dipakai masyarakat saat ini, penjualan produk iphone di masyarakat sudah sangat tinggi. Berdasarkan hal itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: “Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone”. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 orang di Universitas Katholik Indonesia Atma Jaya, Jakarta sebagai responden pada tanggal 4 Mei 2015 – 5 Juni 2015. Pengambilan sampel dilakukan dengan tekhnik simple random sampling. Dalam analisis data, penulis menggunakan uji reliabilities, validitas, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersamaan terjadi pengaruh antara harga dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone iphone. Secara individu juga terdapat pengaruh harga terhadap minat beli dan terdapat pengaruh kualitas produk terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)