Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:58 WIB
Detail
ArtikelLayanan Mengesankan Vs. Layanan Mengesalkan  
Oleh: Poeradisastra, Teguh
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 21 (Oct. 2010), page 22-23.
Topik: Kompetitif; Customer Satisfaction; Mengesankan vs mengesalkan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.72
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi era yang sangat dinamis dan kompetitif, para pemasar perlu mengkaji ulang definisi Customer Satisfaction. sekadar puas dan mengesankan tak lagi cukup, nilai tambah dan kecepatan layanan juga menjadi faktor penentu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)