Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Innovation Capability Dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Dan Ilmu Komunikasi Serta Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Dl Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: HITIPEUW, ARTHUR JULIANUS ; Efendi (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Citra Perusahaan; Kemampuan Berinovasi; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arthur Julianus Hitipeuw's Undergraduate Theses.pdf (3.01MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8178
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Beragam universitas yang ada di Jakarta yang memberikan pendidikan dengan mutu atau kualitas pendidikan yang baik. Hal ini menuntut universitas untuk memiliki standar kualitas yang tinggi dan harus mampu memberikan pelayanan yang baik bagi mahasiswa. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah kualitas jasa, kemampuan berinovasi, dan citra perusahaan dapat mempengaruhi loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediator di Unika Atma Jaya, Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala numeric. Kuesioner disebarkan kepada 410 responden mahasiswa dari kedua fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Administrasi dan Ilmu Komunikasi serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Teknik sampling yang digunakan dalam peneliltian ini adalah teknik cluster sampling atau sampling kelompok. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM), dimana analisis data dilakukan dengan menggunakan software LISREL 8.80. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas jasa, citra perusahaan, dan kemampuan berinovasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen mahasiswa/i Unika Atma Jaya, dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas jasa, citra perusahaan, dan kemampuan berinovasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen mahasiswa/i Unika Atma Jaya sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)