Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Sushi Tei Jakarta
Bibliografi
Author: YOANDINATA, WILLYAM ; Sanie-Herman, Susy Yunia R. (Advisor)
Topik: Kualitas Layanan; Persepsi mengenai Harga; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011147-William Y.pdf (2.18MB; 70 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8174
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan industri restoran di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini didorong oleh tingginya pertumbuhan penduduk Indonesia. Dengan pertumbuhan yang pesat tersebut mendorong persaingan yang tinggi dalam bisnis restoran. Untuk memenangkan persaingan tersebut salah satu caranya adalah memberikan kualitas layanan yang baik. Dengan kualitas layanan yang baik diharapkan akan membentuk kepuasan pelanggan yang nantinya memungkinkan terciptanya loyalitas pelanggan. Data penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui survei terhadap 235 pelanggan restoran Sushi Tei. Pemilihan responden dilakukan dengan teknik cluster random sampling, dengan lokasi restoran sebagai clusternya. Penelitian ini menggunakan metode analisis Path Analysis. Dimana analisis data dengan menggunakan software SPSS 15.0. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan dan persepsi mengenai harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan restoran Sushi Tei. Kepuasan pelanggan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan juga tidak memediasi hubungan antara persepsi pelanggan mengenai harga terhadap loyalitas pelanggan restoran Sushi Tei. Dan yang terakhir adalah kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan restoran Sushi Tei sebagai variable mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)