Pasar Tanah Abang dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia sebagai pusat perdagangan tekstil terbesar di kawasan Asia Tenggara. Pasar Tanah Abang ini terdiri dari Tanah Abang lama ( Blok A, B, F), Tanah Abang Metro dan Tanah Abang Auri Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Marketing Mix (product, price, promotion and place) terhadap Customer Satisfaction Pusat Grosir Tanah Abang Blok-A. Dengan menggunakan perhitungan uji validitas dan reabilitas kuesioner, analisis regresi dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan perhitungan R-Squared sebesar 0.135 yang artinya sebesar 13,5% variable kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variable produk, harga, promosi, dan tempat. Sisanya 86,5% dijelaskan variable lain diluar penelitian. Berdasarkan hasil penelitian ada dua variable independen yang berpengaruh terhadap variable dependen, variable yang berpengaruh adalah variable produk dan harga. Sementara variable promosi dan tempat tidak memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction. |