Anda belum login :: 27 Nov 2024 19:22 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Angkutan Antar Jemput "AJAY TRANS"
Bibliografi
Author: UTAMA, MUHAMMAD ANDHYKA DWI ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Identitas Perusahaan; Ajay Trans; Angkutan Kendaraan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Muhammad Andhyka Dwi Utama's Undergraduate Theses.pdf (855.99KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8167
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Jasa v Ajay Trans adalah perusahaan perseorangan di bidang transportasi v Bisnis yang dijalankan termasuk dalam jasa angkutan antar-jemput (shuttle serv ice) v Konsumen hanya berasal dari satu komunitas yang sama (mahasiswa FE Atma Jaya) v Ajay Trans menggunakan Isuzu Elf NKR 55 Microbus LWB (full AC) dengan kapasitas 19 orang Visi v Menjadikan Ajay Trans sebagai pilihan utama mahasiswa Atma Jaya untuk pergi-pulang kampus. Misi v Menyediakan Ajay Trans sebagai jasa antar-jemput dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta harga yang terjangkau. Peluang v Rata-rata mahasiswa baru yang tinggal di Kelapa Gading setiap tahunnya (2016-2020) sebanyak 43 orang v Proyeksi akumulasi jumlah mahasiswa tahun angkatan 2016-2019 secara berturut-turut: 196 orang, 206 orang, 217 orang, 215 orang, 215 orang v Peningkatan target pasar sebanyak 5 orang setiap tahunnya (2017-2019) v Pendapatan jasa berturut-turut selama tahun 2016-2020 : Rp414.000.000,00; Rp432.000.000,00; Rp480.000.000,00; Rp499.200.000,00; Rp530.400.000,00 Strategi Pasar v Konsumen target utama: mahasiswa FE Atma Jaya yang berdomisili di Kelapa Gading v Strategi produk: Menyediakan micro-bus Elf dengan fasilitas AC di dalamnya v Strategi harga: Penetapan harga yang lebih murah dibandingkan pesaing langsung (penetration pricing) iv v Strategi promosi: Menggunakan word of mouth communication karena menimbulkan rasa kepercayaan (trust) serta menjadi sarana penyampaian pengalaman dari pelanggan lama kepada calon pelanggan baru v Saluran distribusi: Penjualan langsung kepada konsumen Strategi Bisnis v Target pasar sebanyak 115 mahasiswa yang akan menggunakan Ajay Trans pada tahun 2016 v Pick-up point dan drop-off point di Mal Kelapa Gading dan Kampus Unika Atma Jaya Semanggi v Jadwal keberangkatan: MAL KELAPA GADING – ATMA JAYA
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)