Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:34 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Analis Dan Pemasaran Kredit Di Divisi Pemasaran PT Bank Sumut
Bibliografi
Author: MANURUNG, FRANS HOUTSMA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Tugas Mandiri; Pasar Bisnis; Pemasaran Jasa; Menciptakan Nilai Untuk Nasabah; Bauran Pemasaran; Lampiran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Frans Houtsma Manurung’s Undergraduate Theses.pdf (838.44KB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8155
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Bank Sumut adalah perusahaan perbankan yang kegiatan bisnisnya sama seperti bank umum lainnya. Penulis melaksanakan kegiatan praktik magang selama sebulan penuh pada divisi Analisis Pemasaran Kredit. Tugas inti dari penulis adalah memahami Standar Operasional Prosedur Kredit Komersil (Modal Kerja dan Investasi) dan memahami strategi promosi PT Bank Sumut untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. PT Bank Sumut cukup jeli dalam melihat kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dengan memiliki banyak produk yang akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen itu sendiri. PT Bank Sumut memiliki keunggulan pada produk tabungan dan kredit. Produk unggulan PT Bank Sumut adalah Tabunganku dan Kredit Usaha Mikro. Tabunganku merupakan tabungan tanpa administrasi bulanan, sedangkan Kredit Usaha Mikro merupakan kredit modal usaha/kerja dengan proses yang mudah. Namun dibalik keunggulan tersebut, PT Bank Sumut memilki kelemahan baik pada prosedur kerja dan kurangnya promosi menyangkut advertising yang dilakukan, sehingga menyebabkan kurangnya kepercayaan masyarakat di luar provinsi Sumatera Utara terhadap PT Bank Sumut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)