Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:01 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen vol. 10 no. 2 (Nov. 2013)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Ekonomi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1829-6211    Year:: 2013    Bulan: 11    Edisi: Nov 2013    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Analisis Efek Mediasi Customer Equity atas Pengaruh Customer Relationship Marketing san Customer Satisfaction Terhadap Brand Equity (Study Empiris pada Unit Call Center Bank Danamon Wilayah Jabodetabek Tahun 2013), halaman 104 - 127
  2. Efek motivasi karir dan kepuasan karir pada pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kepuasan kerja pada bank syariah "X" di Jakarta, halaman 143-159
  3. Analisis Pengaruh Bi Rate, Return on Asset, dan Return on Equity Terhadap Return Saham Pt Tambang Batubara Bukit Asam (PERSERO) TBK. Periode 2007-2011, halaman 160-169
  4. Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Produk Pasta Gigi Sensodyne Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, halaman 170-186
  5. Efektivitas Penggunaan Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Awareness, Functional Brand Image, dan Hedonic Brand Image dari Produk–Produk Samsung Galaxy, halaman 187-203
  6. Analisis Pengaruh Return Harga Komoditi Dunia Terhadap Return Indeks Harga Saham Gabungan di Indonesia Periode 2000-2010, halaman 218-142

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)