Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel moderasi Group Reference Terhadap Hubungan Variabel Purchase Decision dan Repurchase Intention Konsumen Maskapai Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: BARCELO, JORDAN ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011232-Jordan B.pdf (452.31KB; 65 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8151
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Moderasi Group Reference terhadap Hubungan Variabel Purchase Decision dan Repurchase Intention konsumen Maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada sebuah perusahaan jasa penerbangan yaitu Garuda Indonesia, dengan membatasi penelitian di terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan cara pengundian. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 22 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan Group Reference sebagai variabel moderasi terhadap hubungan Purchase Decision dan Repurchase Intention konsumen Garuda Indonesia. Group Reference sebagai quasi moderator (berkedudukan sebagai variabel independent dan variabel moderasi) berpengaruh signifikan sebagai variabel moderasi terhadap hubungan antara Purchase Decision dengan Repurchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)