Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:14 WIB
Detail
BukuPeran Corporate Identity Jne Dalam Pembentukan Image Jesika
Bibliografi
Author: KARJIANE ; Siahaya, Isabella Astrid (Advisor)
Topik: Brand Image; Corporate Identity; Corporate Image; Corporate Value
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Karjiane' Undergradute Theses.pdf (3.07MB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-74
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah kesehatan ibu dan anak sedang menjadi sorotan dunia karena meningkatnya angka kematian anak yang disebabkan oleh kekurangan gizi ASI. Selain itu, tren ibu bekerja adalah hal yang tidak dapat dihindarkan, dewasa ini banyak wanita yang ingin berumah tangga sambil berkarir. Menyadari hal ini, JNE meluncurkan JESIKA untuk mengatasi pemberian ASI ekslusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Corporate Identity JNE dalam pembentukan image JESIKA. Teori yang digunakan adalah teori Corporate Identity dari Melewar dan teori image dari Kotler. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara mendalam dan observasi. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen JESIKA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa JNE memiliki peran dalam pembentukan image JESIKA. Sarannya adalah agar dapat menunjukkan value cinta konsumen dengan menggunakan nada bicara yang ramah pada call center JESIKA. Selain itu, menggunakan identitas JNE dalam peralatan dan perlengkapan JESIKA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)