Masalah kesehatan ibu dan anak sedang menjadi sorotan dunia karena meningkatnya angka kematian anak yang disebabkan oleh kekurangan gizi ASI. Selain itu, tren ibu bekerja adalah hal yang tidak dapat dihindarkan, dewasa ini banyak wanita yang ingin berumah tangga sambil berkarir. Menyadari hal ini, JNE meluncurkan JESIKA untuk mengatasi pemberian ASI ekslusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Corporate Identity JNE dalam pembentukan image JESIKA. Teori yang digunakan adalah teori Corporate Identity dari Melewar dan teori image dari Kotler. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara mendalam dan observasi. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen JESIKA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa JNE memiliki peran dalam pembentukan image JESIKA. Sarannya adalah agar dapat menunjukkan value cinta konsumen dengan menggunakan nada bicara yang ramah pada call center JESIKA. Selain itu, menggunakan identitas JNE dalam peralatan dan perlengkapan JESIKA. |