Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:48 WIB
Detail
BukuPengaruh Program Loyalitas, Pengalaman Layanan, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Retensi Pengunjung Bioskop di Jakarta
Bibliografi
Author: GAMMADITA, MARGARETHA CINDY ; Sukwadi, Ronald (Advisor)
Topik: Regresi Logistik Multinomial; Program Loyalitas; Pengalaman Layanan; Kepuasan Konsumen; Retensi Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2012043006-Margaretha C.pdf (2.59MB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-1207
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan yang menawarkan program loyalitas percaya bahwa program loyalitas yang mereka tawarkan memiliki efek positif jangka panjang terhadap retensi pelanggan. Hampir seluruh perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis menerapkan program loyalitas untuk mencegah pelanggan mereka berpindah ke competitor. Pada kenyataannya, dampak dari pengalaman layanan terhadap retensi pelanggan juga penting bagi penyedia layanan jasa. Kepuasan pelanggan memiliki peran penting untuk semua perusahaan karena pengaruhnya terhadap pembelian ulang dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh program loyalitas, pengalaman layanan dan kepuasan konsumen terhadap retensi pengunjung bioskop di Jakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukan program loyalitas, pengalaman layanan dan kepuasan konsumen memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap retensi pengunjung bioskop di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)