Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Program Loyalitas, Pengalaman Layanan, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Retensi Pengunjung Bioskop di Jakarta
Bibliografi
Author:
GAMMADITA, MARGARETHA CINDY
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Topik:
Regresi Logistik Multinomial
;
Program Loyalitas
;
Pengalaman Layanan
;
Kepuasan Konsumen
;
Retensi Pelanggan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2012043006-Margaretha C.pdf
(2.59MB;
53 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FTI-1207
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan yang menawarkan program loyalitas percaya bahwa program loyalitas yang mereka tawarkan memiliki efek positif jangka panjang terhadap retensi pelanggan. Hampir seluruh perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis menerapkan program loyalitas untuk mencegah pelanggan mereka berpindah ke competitor. Pada kenyataannya, dampak dari pengalaman layanan terhadap retensi pelanggan juga penting bagi penyedia layanan jasa. Kepuasan pelanggan memiliki peran penting untuk semua perusahaan karena pengaruhnya terhadap pembelian ulang dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh program loyalitas, pengalaman layanan dan kepuasan konsumen terhadap retensi pengunjung bioskop di Jakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukan program loyalitas, pengalaman layanan dan kepuasan konsumen memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap retensi pengunjung bioskop di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)