Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Brand Ambassador Untuk Brand Awareness Pada Sebuah Produk Tas Dikalangan Target Market Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Kasus: JanSport Indonesia)
Bibliografi
Author: INDRAYANI, RANI ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Brand Ambassador; Produk Tas; Target Market Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan; JanSport Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011022040-Rani I.pdf (2.24MB; 116 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-68
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas peran brand ambassador dalam meningkatkan brand awareness di kalangan target market JanSport Indonesia. Dari salah satu strategi yang digunakan JanSport Indonesia adalah terciptalah program JanSport Campus Ambassador. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi dan implementasi penggunaan brand ambassador dalam meningkatkan brand awareness di kalangan target market pengguna tas JanSport serta ingin mengetahui peran brand ambassador berdasarkan pendapat target market. Teori yang digunakan mengacu kepada consumen relations dimana brand ambassador bertugas sebagai jembatan antara JanSport dan anak muda. Metode yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengambilan data dengan wawancara mendalam serta obervasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi penggunaan brand ambassador dengan strategi yang dilakukan oleh JanSport sebagian besar berhasil dan berdampak baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)