Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:19 WIB
Detail
BukuStrategi dan Implementasi Komunikasi Dalam Membentuk Citra Museum Nasional Melalui Facebook
Bibliografi
Author: HUTOMO, DODI SATRIO ; Siahaya, Isabella Astrid (Advisor)
Topik: Public Relations; Citra; Media Sosial; AISAS; Organisasi Nirlaba; Implementasi Komunikasi; Citra Museum Nasional; Facebook
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dodi Satrio Hutomo's Undergraduate Theses.pdf (11.01MB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-62
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi dan implementasi yang digunakan oleh Museum Nasional Indonesia dalam membentuk citra melalui media sosial, konsep dan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations, Citra dan AISAS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan metode wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Dari penelitian ini, ditemukan bahwa Museum Nasional tidak memiliki Key Performance Indicator dalam memanfaatkan media sosial sehingga tidak dapat mengukur keberhasilan strategi dan implementasi melalui Facefoofc-nya.Sebagai rekomendasi, Museum Nasional sebaiknya memiliki Key Performance Indicator dalam memanfaatkan media sosial, dan memaksimalkan media sosial Instagram dalam mengkomunikasikan event-event atau berita mengenai Museum Nasional.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)