Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:13 WIB
Detail Induk
Evaluasi Proses Pemulihan Layanan Dalam Sudut Pandang Karyawan Lini Depan (Studi Kasus: Favehotel Gatot Subroto) (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: HASTARI, AMANDA DWI; Puspitarini, Titis (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000557FIAHOS-7 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.109375 second(s)