Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen Elemen Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Keripik Maicih
Bibliografi
Author: SUKAMAJA, DHAMARI PUTRA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Pemasaran; Loyalitas Pelanggan; Bauran Pemasaran; Keripik Maicih
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dhamari Putra Sukamaja's Undergraduate Theses.pdf (3.57MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8147
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Daiam upaya mempertahankan eksistensi dan memenangkan persaingan, perusahaan perlu membangun loyalitas pelanggan. Dengan adanya loyalitas yang tinggi, perusahaan dapat menghemat biaya, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk mempertahankan pelanggan loyal tidak akan sebesar biaya untuk mencari pelanggan baru. Pelanggan yang loyal merupakan sarana untuk mempromosikan produk perusahaan. Salah satu strategi pemasaran yang dapat diterapkan perusahaan untuk membangun loyalitas pelanggan adalah Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Oleh karena itu, penelitian ini tertarik untuk menganalisis Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Keripik Maicih. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 118 responden yang dipilih dengan teknik Sytematic Random Sampling. Data dianalisis dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama Produk, Harga, Tempat, dan Promosi mempengaruhi Loyalitas Pelanggan. Secara parsial, Produk dan Promosi mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, sedangkan Harga dan Tempat tidak mempengaruhi Loyalitas Pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)