Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bersaing Digital Agency Alpha Salmon Dalam Menghadapi Persaingan Di Pasar Indonesia
Bibliografi
Author: BACAS, TONY STEFAN ; Sijabat, Rosdiana (Advisor)
Topik: Analisis Strategi Bersaing; Digital Marketing; Digital Advertising
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010021022-Tony S.pdf (2.73MB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1869
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dan kemajuan teknologi dalam mengolah data membuat setiap perusahaan dapat mengolah informasi yang valid dalam waktu relatif singkat, sehingga memungkinkan perusahaan mengontrol kantor-kantor dan pabriknya yang terletak di setiap sudut dunia. Mulainya hilang batas ruang dan waktu merubah banyak sekali aspek dalam aktivitas bisnis, salah satunya merubah metode pemasaran perusahaan dari metode tradisional menjadi metode modern. Dengan potensi peluang yang terdapat dalam sistem marketing modern atau yang lebih dikenal digital advertising menjadikan tingkat persaingan antara para pelaku yaitu digital agency menjadi tinggi sehingga diperlukan adanya suatu strategi khusus dalam memasuki pasar khususnya pasar Indonesia dimana tingkat pengguna internetnya yang semakin tumbuh.
PT. Alpha Salmon adalah perusahaan yang bergerak dibidang digital advertising. Alpha Salmon merupakan grup dari STW yang merupakan salah satu stasiun televisi Australia yang berbasis di Perth Australia. Mereka melihat bahwa pasar Indonesia memiliki potensial untuk tumbuh dan berkembang khususnya dibidang digital. Sehingga diperlukan adanya suatu strategi yang dapat menjadi keunggulan perusahaan. Untuk menghindari kekeliruan dalam penerapan strategi, terlebih dahulu diperlukan analisis untuk mengetahui keadaan pada lingkungan internal dan ekstenral perusahaan sehingga dapat diketahui apa yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki perusahaan. Sehingga penerapan strategi bersaing perusahaan telah melihat dari faktor-faktor penting yang dimiliki oleh perusahaan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi yang diterapkan oleh Alpha Salmon dalam menghadapi pasar Indonesia. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif, dimana penulis mewawancarai tiga narasumber dari PT. Alpha Salmon.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)