Anda belum login :: 24 Nov 2024 23:34 WIB
Detail
BukuPengaruh Tabloid Mutiara Biru Terhadap Persepsi Karyawan Mengenai Kebijakan Perusahaan Blue Bird Group
Bibliografi
Author: PUTRI, HAYUWANDA ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Komunikasi; Media Internal; Persepsi; Public Relations
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009022032-Hayawanda P.pdf (11.68MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-53
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya media komunikasi internal dalam menyampaikan kebijakan perusahaan. Penelitian dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Internal di Blue Bird Group yaitu Tabloid Mutiara Biru Terhadap Persepsi Karyawan Mengenai Kebijakan Perusahaan dimana mereka bekerja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif yang dilakukan untuk memahami hubungan dan pengaruh komunikasi melalui Media Internal terhadap persepsi karyawan mengenai kebijakan perusahaan. Pengumpulan data dilakukan melalui survei dengan membagikan kuesioner kepada responden. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh Media Internal Tabloid Mutiara Biru Terhadap Persepsi Karyawan Mengenai Kebijakan Perusahaan sangat positif dan berpengaruh dalam proses komunikasi internal di dalam perusahaan Blue Bird Group Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)