Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality terhadap Positive Word of Mouth dengan Customer Satisfaction, Trust dan Image sebagai Variabel Mediasi pada Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya
Bibliografi
Author: Elizabeth, Maria ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Service Quality; Word Of Mouth; Customer Satisfaction; Trust; Image; Edukasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2013502015-Maria E.pdf (3.35MB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-790
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Service Quality terhadap Positive Word of Mouth dengan Customer Satisfaction, Trust dan Image sebagai Variabel Mediasi pada Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan pernyataan tertutup. Kuesioner diberikan pada 304 responden yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya periode wisuda April 2014, Oktober 2014, dan April 2015 melalui email dari tanggal 13 Mei 2015 – 1 Juni 2015. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan cara simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling yang dilakukan dengan menggunakan software LISREL 8.80.Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh terhadap positive word of mouth melalui customer satisfaction, trust dan image. Service quality berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction, trust, dan image. Customer satisfaction dan image tidak berpengaruh langsung terhadap positive word of mouth, dan trust berpengaruh langsung terhadap positive word of mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)