Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Menciptakan Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Bibliografi
Author:
MARCELIUS
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Topik:
Shopping Mall
;
Convenience
;
Mall’s Environment
;
Tenant Presence
;
Service Quality dan Marketing Focus
;
Kepuasan Konsumen
;
Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
2013002038-Marcelius.pdf
(3.03MB;
18 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-776
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus terhadap kepuasan konsumen. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth. Untuk menguji varibel tersebut, peneliti menggunakkan lima macam variabel dari atribut pusat perbelanjaan yaitu kenyamanan (Convenience), lingkungan pusat perbelanjaan (Mall’s Environment), kehadiran penyewa (Tenant Presence), kualitas layanan (Service Quality) dan fokus pemasaran (Marketing Focus). Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan cara menyebarkan kueisoner kepada 255 warga warga Perumahan Bojong Indah RW 07 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pengambilan sampel penelitian menggunakan probability samplling dengan simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dua dari lima variabel atribut pusat perbelanjaan yaitu kehadiran penyewa (Tenant Presence) dan fokus pemasaran (Marketing Focus) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen yang digunakan dalam penelitian ini. Disamping itu, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)