Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Menciptakan Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Bibliografi
Author: MARCELIUS ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Shopping Mall; Convenience; Mall’s Environment; Tenant Presence; Service Quality dan Marketing Focus; Kepuasan Konsumen; Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2013002038-Marcelius.pdf (3.03MB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-776
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Convenience, Mall's Environment, Tenant Presence, Service Quality, dan Marketing Focus terhadap kepuasan konsumen. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth. Untuk menguji varibel tersebut, peneliti menggunakkan lima macam variabel dari atribut pusat perbelanjaan yaitu kenyamanan (Convenience), lingkungan pusat perbelanjaan (Mall’s Environment), kehadiran penyewa (Tenant Presence), kualitas layanan (Service Quality) dan fokus pemasaran (Marketing Focus). Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan cara menyebarkan kueisoner kepada 255 warga warga Perumahan Bojong Indah RW 07 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pengambilan sampel penelitian menggunakan probability samplling dengan simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dua dari lima variabel atribut pusat perbelanjaan yaitu kehadiran penyewa (Tenant Presence) dan fokus pemasaran (Marketing Focus) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen yang digunakan dalam penelitian ini. Disamping itu, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Mall Patronage Behaviour dan Positive Word-of-Mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)