Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Switching Factor Terhadap Customer Switching Behavior pada konsumen Jasa Telekomunikasi Selular Pasca Bayar Telkomsel Di Jabodetabek
Bibliografi
Author: PRANANTO, TEGUH ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Telekomunikasi; Pascabayar; Switching Factor; Customer Switching Behavior; Structural Equation Modeling (SEM)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2010002023-Teguh P.pdf (7.15MB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-770
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh switching factor yang terdiri dari pricing, technical service quality, functional service quality, kepuasan pelanggan dan pengaruh orang lain terhadap switching behavior dari pelanggan layanan seluler pascabayar Telkomsel. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana switching cost dan alternate atrractiveness memediasi hubungan switching factor dengan switcing behavior dari pelanggan pascabayar Telkomsel. Responden penelitian ini adalah 400 orang pengguna layanan pascabayar Telkomsel yang tinggal di Jabodetabek. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Jumlah sampel memenuhi persyaratan untuk melakukan analisis SEM. Model struktural penelitian memenuhi tingkat kecocokan yang dapat diterima (acceptable fit) untuk indeks goodness of fit RMSEA, GFI, AGFI, NFI, TLI, RFI dan CFI. Terdapat 9 hipotesis yang diterima dari jumlah hipotesis sebanyak 15 hipotesis. Hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa technical service quality, functional service quality dan kepuasan pelanggan memiliki hubungan yang signifikan terhadap switching behavior dari pelanggan pascabayar Telkomsel. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa switching cost dan alternate atrractiveness memediasi hubungan technical service quality, functional service quality dan kepuasan pelanggan terhadap switching behavior dari pelanggan pascabayar Telkomsel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)