Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh dari penggunaan kualitas produk yang baik, pemberian citra merek pada produk, dan pemberian harga yang tepat pada produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam rangka melakukan pengujian, peneliti menggunakan produk iphone, salah satu produk dari perusahaan Apple, sebagai obyek penelitian. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden di lokasi PT. Smart Tbk, Universitas Atma Jaya, ITC Roxi Mas, dan Mall Season City Jakarta. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Untuk menjawab penelitian ada beberapa analisis yang dilakukan yaitu uji validitas dan reliabilitas, dengan menggunkan regresi linear berganda, dengan bantuan SPSS versi 20,0. Hasil Penelitian mengindikasikan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa pentingnya pemberian kualitas yang terbaik, penanaman citra merek pada produk serta pemberian harga yang tepat pada produk sangat penting dalam menetapkan kepuasan konsumen. |