Anda belum login :: 26 Nov 2024 09:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty Terhadap Repurchase Intention Beton Cair PT. SCG Readymix Indonesia
Bibliografi
Author: PUTRO, DION UTOMO ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Perceived Quality; Brand Loyalty; Purchase Intention; Keterlibatan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2010002082-Dion U.pdf (1.89MB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-766
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Repurchase Intention beton cair dengan studi kasus pada perusahaan PT. SCG Readymix Indonesia. Dalam penelitian ini digunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 250 responden, yaitu masyarakat umum yang tinggal di lima wilayah perumahan di daerah Jakarta Timur, yaitu: Komplek Palem Indah, Komplek Billy Moon, Komplek DKI, Komplek Cipinang Indah, dan Komplek Pondok Kelapa Indah. Pengambilan sampel penelitian tersebut menggunakan metode random sampling. Adapun alat penelitian yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Repurchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)