Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Impulse Buying Tendency, Shopping Life Style, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying dengan In Store Browsing dan Felt Urge to Buy Impulsively Sebagai Mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Hanggraini, Puspita ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Impulse Buying Tendency; In Store Browsing; Felt Urge To Buy Impulsively; Shopping Life Style; Hedonic Consumption Tendency; Impulse Buying
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2013002091-Puspita H.pdf (2.12MB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-765
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh impulse buying tendency, shopping life style, dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying baik secara langsung maupun melalui in store browsing dan felt urge to buy impulsively sebagai mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan cara simple random sampling. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan kuesioner. Kuesioner diberikan pada mahasiswa program studi manajemen di Unika Atma Jaya. Metode analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling yang dilakukan dengan menggunakan software AMOS 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa impulse buying tendency berpengaruh positif terhadap in store browsing. Impulse buying tendency dan In store browsing berpengaruh positif terhadap felt urge to buy impulsively. Hasil berikutnya memperlihatkan bahwa hedonic consumption tendency, shopping lifestyle, in store browsing, dan felt urge to buy impulsively tidak berpengaruh terhadap impulse buying, namun impulse buying tendency sendiri berpengaruh secara langsung terhadap impulse buying. In store browsing dan felt urge to buy impulsively tidak berperan sebagai mediasi dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)