Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:48 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Impulse Buying Tendency, Shopping Life Style, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying dengan In Store Browsing dan Felt Urge to Buy Impulsively Sebagai Mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: Hanggraini, Puspita; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000319MM-765 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)