Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:13 WIB
Detail
JurnalCakrawala pendidikan vol. 34 no. 1 (Feb. 2015)
Bibliografi
Topik: PENDIDIKAN; CAKRAWALA
Bahasa: (ID )    ISSN: 0216-1370    Year:: 2015    Bulan: 02    Edisi: Feb 2015    
Penerbit: IKIP Yogyakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Cakrawala pendidikan]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengembangan Model “LIS-5C” pada Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, halaman 1-11
  2. Model Pendidikan Sadar Lingkungan Masyarakat Korban Erupsi Merapi Berbasis Potensi Lokal, halaman 12-23
  3. Pengaruh Penggunaan Limbah Tapioka Sebagai Sumber Belajar Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa, halaman 14-159
  4. Motivasi Kerja Guru Smp Negeri di Kota Semarang, halaman 24-33
  5. Perbandingan Metode Kolaborasi dengan Contoh Tugas dan Belajar Individual dalam Pengembangan Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia, halaman 34-46
  6. Efektivitas Open-Ended Experiential Learning Cases dalam Peningkatan Pertimbangan Profesional, halaman 47-57
  7. Analisis Implementasi Kebijakan Pendidikan: Peran Komite Sekolah pada Sekolah Menengah Kejuruan, halaman 58-66
  8. Pelaksanaan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Untuk Penilaian Kinerja Manajerial Kepala Sekolah, halaman 67-77
  9. Profil Kompetensi Kelistrikan Berdasarkan Klasifikasi dan Kualifikasi Industri untuk Pengembangan Pendidikan dan Latihan Kejuruan, halaman 78-88
  10. Pengaruh Penerapan Program Perkuliahan Biologi Konservasi Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Literasi Biodiversitas Mahasiswa Calon Guru Biologi, halaman 89-96
  11. Permainan Tradisional Batok Kelapa dalam Membangun Konsep Pengukuran Panjang Kelas II SD, halaman 97-106
  12. Strategi Metakognisi Pembelajar Anak dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar, halaman 107-117
  13. Pengembangan Model Internalisasi Pendidikan Karakter Pancasila pada Guru Pendidikan Anak Usia Dini, halaman 118-127
  14. Pendidikan Ips Sebagai “Synthetic Discipline”: Kajian Epistemologis atas Pemikiran Nu’man Somantri, halaman 128-139
  15. Penggunaan Blended Learning dengan Media Moodle untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa SMP, halaman 140-148

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)