Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Litera: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya vol. 12 no. 1 (Apr. 2013)
Bibliografi
Topik:
language research
;
literature research
;
teaching research
;
literature
;
teaching
;
reading
;
linguistics
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2460-8139
Year::
2013
Bulan:
04
Penerbit:
Universitas Negeri Yogyakarta
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Litera: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
]
Artikel dalam koleksi ini
Tindak tutur direktif guru dalam wacana interaksi kelas anak tunarungu
, halaman 1-12
Fenomena perdagangan perempuan dalam fiksi Jawa modern
, halaman 13-26
The feminist voice in Lucille Clifton’s The Thirty Eighth Year, Miss Rosie and Final Note To Clark
, halaman 27-38
Alih kode dalam proses pembelajaran bahasa Inggris di SMA
, halaman 39-52
Keberadaan dan bentuk transformasi cerita Panji
, halaman 53-67
Pendidikan moral dalam drama Tartuffe karya Moliére dan drama Iphigenie Auf Tauris karya Goethe
, halaman 68-82
Tipologi gramatikal dan sistem pivot bahasa Pakpak-Dairi
, halaman 83-96
Pengembangan model pembelajaran keterampilan berbahasa Indonesia berkonteks multikultural
, halaman 97-105
Pengembangan model buku ajar sejarah sastra Indonesia modern berperspektif gender
, halaman 106-118
Serat madu tata krami dan relevansinya dengan pendidikan karakter
, halaman 119-128
Ekspresi pandangan dunia kelompok sosial pengarang dalam novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata
, halaman 129-145
Tipe argumen wacana argumentasi tulis siswa Sekolah Dasar kelas tinggi
, halaman 146-158
Strategi pemertahanan bahasa Jawa di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
, halaman 159-166
Pengembangan konflik tokoh perempuan dengan strategi pemertahanan diri dalam prosa fiksi Indonesia
, halaman 167-182
Tipe nomina takrif bahasa Indonesia dalam karangan siswa Sekolah Dasar
, halaman 183-196
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)