Kebutuhan akan makanan yang semakin beragam menuntut berbagai restoran untuk meningkatkan kualitas yang tidak hanya berupa dalam bentuk makanan saja, namun juga bagaimana kualitas pelayanan yang menangani kebutuhan konsumen, arsitektur restoran yang unik, serta atmosfer yang harus dibangun. Dengan persaingan yang sedemikian rupa tersebut keunggalan bersaing sangat penting bagi sebuah restoran. Sehubungan dengan hal ini melakukan, penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Paul Bakery and Patisserie” Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 160 kuesioner kepada pengunjung restoran yang menyantap makanan di restoran Paul Bakery and Patisserie pada tanggal 12 Juli sampai 2 Agustus 2015. Pengumpulan data tersebut menggunakan metode purposive sampling. Untuk menganalisis, digunakan uji regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction pada restoran Paul Bakery and Patisserie |