Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Restoran Paul Bakery And Patisserie
Bibliografi
Author: LIRUS, MARCELLINUS ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand Image; Customer Satisfaction; Perceived Quality; Paul Bakery and Patisserie; Restoran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marcellinus Lirus's Undergraduate Theses.pdf (449.94KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8138
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan makanan yang semakin beragam menuntut berbagai restoran untuk meningkatkan kualitas yang tidak hanya berupa dalam bentuk makanan saja, namun juga bagaimana kualitas pelayanan yang menangani kebutuhan konsumen, arsitektur restoran yang unik, serta atmosfer yang harus dibangun. Dengan persaingan yang sedemikian rupa tersebut keunggalan bersaing sangat penting bagi sebuah restoran. Sehubungan dengan hal ini melakukan, penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Paul Bakery and Patisserie” Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 160 kuesioner kepada pengunjung restoran yang menyantap makanan di restoran Paul Bakery and Patisserie pada tanggal 12 Juli sampai 2 Agustus 2015. Pengumpulan data tersebut menggunakan metode purposive sampling. Untuk menganalisis, digunakan uji regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction pada restoran Paul Bakery and Patisserie
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)