Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Gaya Penampilan Sales Force Terhadap Keputusan Pembelian Motor (Kasus: Astra Honda Motor)
Bibliografi
Author: A., STEFANUS AGYL YANUAR ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Sales; Gaya Penampilan; Keputusan Pembelian; AIDA; Lampiran Gaya Penampilan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanus Agyl Yanuar Abiyoso's 1 Undergraduate Theses.pdf (1.77MB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-51
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pesatnya pertumbuhan dunia bisnis dan persaingan yang makin ketat membuat perusahaan saat ini harus lebih aktif dalam mempromosikan barangnya terhadap konsumen. Salah satu strategi yang digunakan adalah menggunakan personal selling. Penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar faktor gaya penampilan sales dalam mempengaruhi keputusan pembelian yang dilihat berdasarkan teori AIDA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Melalui teknik simple random sampling kepada mahasiswa aktif FIABIKOM, penelitian ini berhasil mengumpulkan 100 orang responden yang pernah mengunjungi pameran otomotif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang cukup signifikan antara gaya penampilan sales force terhadap keputusan pembelian motor Honda. Saran untuk penelitian ini adalah bahwa penampilan sales force harus diperhatikan dan akan lebih baik jika ditingkatkan, selain itu juga kemampuan komunikasi sales force pun perlu ditingkatkan supaya menghasilkan penjualan yang optimal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)