Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:12 WIB
Detail
BukuFostering sustainable behavior: an introduction to community-based social marketing
Bibliografi
Author: McKenzie-Mohr, Doug
Topik: Behavior modification; Sustainable development; Social marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-86571-642-1    Edisi: 3rd ed.    
Penerbit: New Society Publishers     Tempat Terbit: British Columbia    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 303.484 MCK f
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Related courses
AAP 302 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
BIP 320 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
CMM 202 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)