Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:44 WIB
Detail
BukuSocial marketing and social change : strategies and tools for improving health, well-being, and the environment
Bibliografi
Author: Lefebvre, R. Craig
Topik: Marketing of Health Setrvice-methods; Health Promotion-methods; Social Change; Social Marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-470-93684-9    
Penerbit: Jossey-Bass     Tempat Terbit: San Francisco    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Social Marketing and Social Change.pdf (11.36MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 362.10688 LEF s
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
    Lihat Detail Induk
Related courses
AAP 302 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
BIP 320 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
CMM 202 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Wajib)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)