Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:38 WIB
Detail
JurnalJurnal Teknodik vol. 19 no. 01 (Apr. 2015)
Bibliografi
Topik: QUANTITATIVE RESEARCH; QUALITATIVE; E-LEARING
Bahasa: (ID )    ISSN: 0854-915X    Year:: 2015    Bulan: 04    Edisi: Apr 2015    
Penerbit: Pusat Teknologi dan Informasi Pendidikan Depdiknas
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Teknodik]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengembangan Model Pembelajaran Abad 21 Dengan Menggunakan Teknologi Web 2.0 (The Development Of The 21st Century Learning Model Using Web 2.0 Technology), halaman 1-11
  2. Pengaruh Online Game Terhadap Perkembangan Bahasa Anak The Impact Of Online Game On Children's Language Development, halaman 12-23
  3. Dampak Pelatihan Pemanfaatan TIK (PeTIK) Untuk Pembelajaran Bagi Guru Di Sekolah Indonesia Di Luar Negeri (Studi guru-guru sekolah Indonesia di Bangkok-Thailand), halaman 24-35
  4. Kearah Pembelajaran Terintegrasi TIK Di Pulau Marore, Perbatasan Indonesia Dengan Filippina (Towards ICT-Integrated Learning In Marore Island, A Border Between Indonesia And The Philippines), halaman 36-48
  5. Peran Dan Fungsi Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) Untuk PAUD Role And Function On Interactive Multimedia Learning (IML) For Early Childhood Education, halaman 49-56
  6. Pengaruh Efikasi Diri Terhadap Motivasi Menjadi Guru Pada Mahasiswa PGSD UMJ, halaman 57-68
  7. Dimensi Pola Asuh Orangtua Untuk Mengembangkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini 4-5 Tahun (The Dimension Of Parents' Involvement For Developing Early Reading Ability In Early Childhood Of 4-5 Years), halaman 69-77
  8. Model Pembelajaran Partisipatif Fakir Miskin Dalam Pengembangan Usaha Menuju Kemandirian (Participatory Learning Model For The Poor In Developing Business Towards Self-Reliance), halaman 78-86
  9. Partisipasi Stasiun Radio Dalam Menyiarkan Konten Pendidikan (The Participation Of Radio Station In Broadcasting Educational Content), halaman 87-95
  10. Pengaruh Penggunaan Buku Ajar (Modul) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Untuk Akuntansi (The Influence Of Using Self-Instructional Book (Module) Towards Learning Outcomes Of English For Accounting), halaman 96-103

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)