Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Teknodik vol. 19 no. 01 (Apr. 2015)
Bibliografi
Topik:
QUANTITATIVE RESEARCH
;
QUALITATIVE
;
E-LEARING
Bahasa:
(ID )
ISSN:
0854-915X
Year::
2015
Bulan:
04
Edisi:
Apr 2015
Penerbit:
Pusat Teknologi dan Informasi Pendidikan Depdiknas
Jenis:
Journal - ilmiah nasional
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Teknodik
]
Artikel dalam koleksi ini
Pengembangan Model Pembelajaran Abad 21 Dengan Menggunakan Teknologi Web 2.0 (The Development Of The 21st Century Learning Model Using Web 2.0 Technology)
, halaman 1-11
Pengaruh Online Game Terhadap Perkembangan Bahasa Anak The Impact Of Online Game On Children's Language Development
, halaman 12-23
Dampak Pelatihan Pemanfaatan TIK (PeTIK) Untuk Pembelajaran Bagi Guru Di Sekolah Indonesia Di Luar Negeri (Studi guru-guru sekolah Indonesia di Bangkok-Thailand)
, halaman 24-35
Kearah Pembelajaran Terintegrasi TIK Di Pulau Marore, Perbatasan Indonesia Dengan Filippina (Towards ICT-Integrated Learning In Marore Island, A Border Between Indonesia And The Philippines)
, halaman 36-48
Peran Dan Fungsi Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) Untuk PAUD Role And Function On Interactive Multimedia Learning (IML) For Early Childhood Education
, halaman 49-56
Pengaruh Efikasi Diri Terhadap Motivasi Menjadi Guru Pada Mahasiswa PGSD UMJ
, halaman 57-68
Dimensi Pola Asuh Orangtua Untuk Mengembangkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini 4-5 Tahun (The Dimension Of Parents' Involvement For Developing Early Reading Ability In Early Childhood Of 4-5 Years)
, halaman 69-77
Model Pembelajaran Partisipatif Fakir Miskin Dalam Pengembangan Usaha Menuju Kemandirian (Participatory Learning Model For The Poor In Developing Business Towards Self-Reliance)
, halaman 78-86
Partisipasi Stasiun Radio Dalam Menyiarkan Konten Pendidikan (The Participation Of Radio Station In Broadcasting Educational Content)
, halaman 87-95
Pengaruh Penggunaan Buku Ajar (Modul) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Untuk Akuntansi (The Influence Of Using Self-Instructional Book (Module) Towards Learning Outcomes Of English For Accounting)
, halaman 96-103
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)