Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Lingkungan Industri dan Strategi Bersaing Kyochon di Indonesia
Bibliografi
Author: NATALIA, ELIEANTI ; Prasetyantoko, A. Ico Tri (Advisor)
Topik: Bisnis Internasional; Waralaba; Lingkungan Industri; Strategi Bersaing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elieanti Natalia's Undergraduaet Theses..pdf (892.38KB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1860
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman dan globalisasi yang terjadi, persaingan bisnis menjadi semakin ketat dengan meningkatnya jumlah merek, baik merek lokal maupun merek internasional menyebabkan persaingan tidaklah mudah, begitu pula industri food and baverages di Indonesia saat ini. Oleh karena itu perlu diterapkan strategi yang tepat agar perusahaan berhasil mendapatkan laba dan tetap eksis. Kyochon merupakan restoran penjual makanan yang berbasis ayam goreng dari Korea. Kyochon hadir di Indonesia pada tahun 2013 melalui PT. Sahari Multi Investama yang membeli waralaba Kyochon dari Korea.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)